Pemprov DKI Komitmen Dukung Program NPC

By Admin


nusakini.com-Jakarta-Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berkomitmen akan terus mendukung kegiatan dan program yang digagas National Paralympic Commite (NPC) Provinsi DKI. 

Dukungan tersebut diberikan untuk memacu semangat para atlet paralympic dalam meraih prestasi dan membawa harum nama DKI di kancah internasional.

"Pemprov DKI Jakarta komit untuk mendukung kegiatan dan program yang dilakukan NPC Provinsi DKI Jakarta," ujar Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta di acara Pengukuhan Pengurus NPC Provinsi DKI Periode 2018-2023 di Balai Agung, Balai Kota, Jumat (14/12). 

Pada kesempatan itu, Anies juga meminta para pengurus NPC untuk membuat program-program yang memfasilitasi kebutuhan para atlet. Mereka juga diminta melibatkan publik dalam setiap kegiatan NPC. 

Anies pun berharap, kontingen paralympic DKI dapat kembali meraih prestasi membanggakan dalam Pekan Paralympic Nasional ke-16 yang akan dihelat di Papua dalam waktu dekat. 

"Selain itu kita harapkan para atlet ini mampu mempertahankan posisi teratas di Asia Tenggara," katanya. 

Di tempat yang sama, Ketua NPC Provinsi DKI Jakarta Periode 2018-2023, Welly M Ferdinandus menuturkan, total pengurus yang dikukuhkan hari ini berjumlah 17 orang. Ke depan pihaknya bertekad memajukan para atlet paralympic hingga ke taraf internasional. 

"Selama ini Pemprov DKI Jakarta selalu mendukung kegiatan NPC. Kami ucapkan terima kasih," tandasnya. (p/ab)